Minggu, 04 Januari 2015

"Untukmu Elsa"


Pernah terpikir olehmu mengapa semua ini terjadi? Mengapa kita bertemu? Mengapa kita sekarang terpisah sangat jauh?
Tapi bukankah hati kita masih terpaut satu sama lain?

Ingatkah saat pertama kali kita bertemu? Hey kita sudah pernah satu SMP namun kita tidak terlalu dekat bukan? Saat pada akhirnya kusimpulkan kau tak sekalipun friendly dan ingin berteman. Ketika pada akhirnya aku justru ketakutan dan mengambil jarak aman.

Lalu bodohnya, semua sirna ketika kau mulai berbicara. Dengan satu topik yang membuat rasa ketertarikanmu begitu kuat, sama halnya denganku.

Saat itu, saat yang ku tak tau entah apa yang terjadi pada kita, kau mulai mencair. Lalu dalam sekejap kita berbagi tawa. Ketika sesuatu yang begitu menarik membuat kita semakin tak terpisah lalu kau mulai bergantung padaku. Saat ketika aku juga bergantung padamu.


Dan semua berlalu begitu saja. Ketika tahun berganti dan kita masih berjodoh dalam satu ruang kelas terbatas saat SMA. Aku masih mengingat banyak hal, sifat kekanak-kanakanmu, bahkan tak cukup waktu untuk menulisnya disini dan aku sangat nyaman. 

Kau,, bisakah aku menganggapmu saudara?

Ya, kau memang seperti itu bagiku.

Jika memang untuk menjadi saudara biologismu terasa begitu mustahil. Tapi kita memang bersaudara bukan? Sang Kuasa telah membuat kita saudara semuslim Elsa.
Aku ingin persahabatan kita karena Allah SWT...




Karena aku berharap kita bisa bertemu di surga-Nya nanti.


Besok tanggal 5 Januari, tanggal kelahiranmu. Sudah 19 tahun kah engkau di dunia ini?
Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
selain doaku untukmu....
Semoga pikiranmu semakin luas dan cerdas,
Semoga hatimu semakin bersih dan bijak,
Semoga akhlakmu semakin terampil menawan dalam kebajikan....

Semoga jiwamu selalu diisi dengan kebaikan,
Semoga disetiap langkahmu selalu dijaga-Nya,
Semoga engkau senantiasa mendekatkan diri pada-Nya,
Semoga engkau mendapatkan teman yang lebih baik disana,
Semoga kita juga bertemu di surga-Nya nanti...
Happy birthday Elsa Delviana...



Tidak ada komentar: